Breaking News
- LAUNCHING APLIKASI SIDIJAH (SISTEM INFORMASI PENDATAAN IJAZAH)
- INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT 2023
- PERSYARATAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH / STTB YANG HILANG ATAU RUSAK
- PERSYARATAN KLIM PENSIUN / MENINGGALL DUNIA / KELUAR
- BANTUAN BEASISWA PENDIDIKAN KURANG MAMPU JENJANG D-3/S1
- FORMULIR PENGADUAN
- PENGUATAN TRANSISI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI KE SEKOLAH DASAR KELAS AWAL
- ALUR PENGADUAN DAN SARAN
- INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH
STANDAR PELAYANAN PUBLIK PEMBERIAN BANTUAN SEKSI KELEMBAGAAN SARPRAS (LEMBAGA PENDIDIKAN) SEKOLAH ME
Berita Populer
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN KARTU PROGRAM INDONESIA PINTAR (PIP) SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENERBITAN IZIN PENDIRIAN DAN ATAU IZIN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN SD
- Layanan Pengaduan Kritik & Saran Untuk Pelayanan Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan
- 10 Tips dan Trik Bermain Slot Gacor Maxwin
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN DATA POKOK PENDIDIKAN
Berita Terkait
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENERBITAN NPSN PENDIRIAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENERBITAN NPSN PENDIRIAN PENDIDIKAN NON FORMAL
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN MEMPEROLEH SERTIFIKAT PENDIDIK
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PERSYARATAN MAGANG/PKL/KKN/PENELITIAN DAN SURAT KETERANGAN PENELITIAN
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENERBITAN IZIN PENDIRIAN DAN ATAU IZIN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN SD
I. Persyaratan
- Pengusulan yang akan mendapat bantuan Rehabiliatsi Ruang Kelas, Pembangunan Ruang Kelas Baru, dan Pengadaan Koleksi Buku dan lain-lain disertakan dengan proposal
- Dinas Pendidikan melalui Seksi Kelembagaan Sarpras melakukan rekapitulasi sekolah yang akan mendapat bantuan
- Bukti fisik sekolah berupa foto sebagai pendukung pemberian bantuan
II. Sistem, Mekanisme dan Prosedur
Dapat dilihat di foto alur pada awal halaman diatas.
III. Jangka Waktu pelayanan
- 1 (satu) hari
IV. Biaya /tarif
- Gratis
V. Produk layanan
- Surat Rekomendasi
VI. Pengelolaan pengaduan
- Kotak Saran
- Email : dinaspendiktapsel@gmail.com
- No. Telp : (0634) 4345024
VII. Dasar Hukum
- Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik;
- Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal;
- Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2014 tentang Standar Pelayanan Publik;
- Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No.62 Tahun 2015 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah
- Peraturan Bupati Tapanuli Selatan Nomor 88 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Seta Tata Kerja Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments