Breaking News
- LAUNCHING APLIKASI SIDIJAH (SISTEM INFORMASI PENDATAAN IJAZAH)
- INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT 2023
- PERSYARATAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH / STTB YANG HILANG ATAU RUSAK
- PERSYARATAN KLIM PENSIUN / MENINGGALL DUNIA / KELUAR
- BANTUAN BEASISWA PENDIDIKAN KURANG MAMPU JENJANG D-3/S1
- FORMULIR PENGADUAN
- PENGUATAN TRANSISI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI KE SEKOLAH DASAR KELAS AWAL
- ALUR PENGADUAN DAN SARAN
- INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
- STANDAR PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH
Back to homepage
Maklumat Layanan
MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK
DENGAN INI KAMI SEGENAP JAJARAN DINAS PENDIDIKAN DAERAH KABUPATEN TAPANULI SELATAN
1. Siap Bekerja dengan Sungguh-sungguh untuk melayani dan membahagiakan masyarakat dengan hati yang tulus..
2. Sanggup untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan berdasarkan Permenpan-RB No.15 Tahun 2014.
3. Siap memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus.
4. Bersedia untuk menerima sanksi dan atau memberikan kompensasi Apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standart.